Category Archives: jakarta selatan

SUPER LOCO – PACIFIC PLACE MALL, SCBD

Baru aja gue cobain salah satu restoran dari Union Group yang kerjasama dengan Loco Group dari Singapore yang buka di Pacific Place namanya Super Loco. Restoran ala Mexico ini nyediain makanan khas mexico seperti taco, tortilas, quesadillas, dan makanan umum … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

BENEDICT NEW CAKE CREATION FROM CHEF CHARINS CHANG

BENEDICT NEW HEAD PASTRY CHEF CHARINS CHANG Benedict terkenal dengan all day breakfast and coffee yang merupakan salah satu jagoan dari Union Group. Benedict berlokasi di Grand Indonesia yang merupakan cabang pertama dan Pacific Place yang baru saja buka ga … Continue reading

Posted in jakarta, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , | Leave a comment

NASGOR SOMETHING, BINTARO

UNIQUE COLORFUL FRIED RICE FROM NASGOR SOMETHING Ngomongin soal nasi goreng, ini udah jadi makanan andalan orang Indonesia kali ya kalau gamau repot dan separah-parahnya kamu gabisa masak juga pasti masih bisa kemakan. Gue mau ngenalin nasgor yang unik nih … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

MCCAFE NEW BRANCH AT TB SIMATUPANG OPENING DAY

NEW CONCEPT OF MCCAFE, FIRST INDEPENDENT STORE IN TB SIMATUPANG Selamat untuk dibukanya McCafe store terbaru di Tb Simatupang yang merupakan store pertama yang terpisah dari McDonald’s karena biasanya McCafe menyatu dengan McDonald’s misalnya seperti yang terdapat di jalan Hayam … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

CHEONGDAM GARDEN KOREAN FOOD SENOPATI

CHEONGDAM GARDEN KOREAN BBQ RESTAURANT THAT WORTH TO TRY First of all, biar gue luruskan kalau gue bukan penggemar setia dari korean BBQ, korean girlband ataupun boyband, ataupun korean food karena rasanya ya gitu-gitu aja. Pertama kali masuk ke sini … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

GET WICKED WITH BURGER KING INDONESIA NEW MENU

BURGER KING INDONESIA LAUNCH NEW MENU CALLED WICKED BLACK PEPPER INFUSED BUN Menu baru dari Burger King Indonesia yaitu semua yang seba hitam karena bahan makanan mereka semuanya di campur dengan Black Pepper mulai dari sauce bahkan sampai ke roti … Continue reading

Posted in jakarta, jakarta barat, Jakarta Food, jakarta pusat, jakarta selatan, jakarta timur, jakarta utara, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , , , , , | 3 Comments

FLIP BURGER SENOPATI, THE BEST BURGER IN JAKARTA

FLIP BURGER STRAIGHT UP FLIPIN GOOD BURGERS Gue mau ngereview salah satu burger restaurant favorite gue di Jakarta, emang bukan sesuatu yang baru lagi tetapi gue suka banget sama burger mereka. Flip Burger letaknya di senopati dan ada di kebon … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , | 2 Comments

GIA JAKARTA, ITALIAN RESTAURANT AND BAR IN SAMPOERNA STRATEGIC SQUARE

GIA JAKARTA BRING YOU THE MAJESTIC 1950s ERA ITALIAN FOODS GIA Jakarta merupakan salah satu restoran yang dikelola olah Ismaya Group yang terletak di Sampoerna Strategic Square. GIA Jakarta bisa di bilang restoran semi fine dining karena cara penyajian makananya … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

ATTARINE JAKARTA, SENOPATI

ATTARINE MODERN CASUAL CUISINE INSPIRED BY FLAVOURS OF THE SPICE ROUTE Ada yang baru nih guys, Attarine jakarta baru aja buka di senopati beberapa minggu lalu loh! Attarine merupakan salah satu restoran yang dikelola oleh Potato Head Group yang menyajikan … Continue reading

Posted in jakarta, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

PABLO AUTHENTIC JAPANESE CHEESE TART STORE IN INDONESIA

PABLO THE FIRST FRESHLY BAKED CHEESE TART FROM JAPAN Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya sekarang kita ngak usah jauh terbang ke negeri sakura lagi untuk nikmatin cheese tart yang katanya paling enak sejepang atau beberapa bilang sedunia! Pablo Cheese … Continue reading

Posted in jakarta, jakarta barat, Jakarta Food, jakarta selatan, Non-Stop Eating | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Comment